Sabtu, 15 Januari 2011

" EHM " --------------------"

Gimana yah, ntah ada apa dengan diriku sekarang ini ?......... setiap hari kok dia terus yg terpikir, aku kena juga ngambeknya dia, aku bilang ma temen ku baru 2 hari....... itu lama banget bagiku, temen ku malah tertawa ngakak, baru dua hari katanya ?"""""""""' dalam hati ku yah sakit walau 1 hari....... hihihihihihi, aneh aku ini.............. tp gue berharap dia dapat yang terbaiklah, walau hati ga rela.........hustttttttttttttttttt........... dia yang berusaha menentukan pilihannya, walau sampai hari ini aku masih berusaha dan masih mengharapkannya ? oh tuhan, kalau memang dia bukan jodohku, jodohkannlah, kalau dia berjodoh dengan orang lain, maka batalkan dan jodohkanlah lagi dia denganku,..................... amin "

Tidak ada komentar: